Penjualan Redmi 1S Resmi Indonesia Kedua

redmi 1s resmi indonesiaKemarin Lazada sudah menyelesaikan penjualan Redmi 1S resmi dari Xiaomi sebanyak 5.000 unit dalam waktu kurang dari 1 jam. Web Lazada sendiri mengalami gangguan selama 42 menit dari 1 jam waktu penjualan kemarin. Dan, banyak pembeli yang sudah memastikan Redmi 1S resmi itu di troli mereka dan akan melakukan proses pembayaran, tiba-tiba tidak bisa dilanjutkan karena barang dinyatakan habis.

Pihak Xiaomi Indonesia dalam halaman facebook resminya menyampaikan ucapan terima kasih atas penjualan 5.000 unit Redmi 1S resmi tersebut dan menjanjikan peningkatan kualitas proses pembelian produk-produk mereka kedepannya.

Kekecewaan banyak pembeli yang sudah selangkah lagi menyelesaikan proses pembayaran Redmi 1S resmi tersebut saat ini mungkin akan sedikit terobati, karena Lazada dan Xiaomi akan meluncurkan penjualan Redmi 1S resmi Indonesia untuk yang kedua kalinya. Saya menerima email dari Lazada akan ada penjualan tahap kedua dengan sebelumnya dilakukan registrasi dari 4 september jam 18 WIB kemarin hingga 10 September jam 11.59. Sedangkan penjualan akan dilakukan tanggal 11 September jam 11 Siang.

Kesempatan Kedua Mendapatkan Redmi 1S Resmi Indonesia

Kemudahan yang didapat bagi para calon pembeli yang sudah melakukan registrasi pembelian Redmi 1S resmi Indonesia di tahap pertama. Karena mereka tidak perlu melakukan registrasi ulang untuk mendapatkan kesempatan kedua nantinya. Mereka akan otomatis terdaftar untuk proses pembelian tanggal 11 September nantinya. Bagi para calon pembeli yang belum ikut serta pada tahap pertama, anda perlu melakukan proses registrasi dan memiliki akun Lazada sebelumnya. Anda dapat membaca panduan singkatnya pada tulisan sebelumnya di sini.

Beberapa trik untuk memperbesar peluang anda untuk mendapatkan Redmi 1S resmi dari Lazada dan Xiaomi Indoensia adalah:

  1. Memastikan anda sudah masuk ke website Lazada dan sudah log in dengan akun Lazada anda masing-masing.
  2. Isi alamat pengiriman terlebih dahulu di akun Lazada anda untuk mempersingkat proses saat anda akan membayar pembelian
  3. Masuk ke halaman penjualan produk Redmi 1S.
  4. Jika tombol pembelian belum aktif tepat jam 11 Siang, lakukan refresh halaman dengan cara menekan tombol F5.
  5. Saat anda sudah berhasil melakukan pembelian, maka anda akan diarahkan ke 2 halaman utama, yaitu Konfirmasi alamat pengiriman dan terakhir proses pembayarannya.
  6. Di halaman terakhir anda akan menerima konfirmasi apakah anda berhasil atau gagal melakukan pembelian.

Pada penjualan tahap pertama kemarin, website Lazada langsung down tidak dapat diakses karena adanya kunjungan para pembeli dalam waktu yang bersamaan selama hampir 42 menit. Pihak Lazada dan Xiaomi Indonesia sudah melakukan peningkatan kualitas proses penjualannya. Kita doakan akan lebih baik dari pada proses penjualan perdananya.

Ngomong-ngomong, saya termasuk orang yang SUKSES melakukan pembelian Redmi 1S tersebut namun memang sampai saya menuliskan artikel ini, Redmi 1S idaman itu belum ditangan saya. Hingga saat ini status barang masih dalam proses verifikasi. Harap-harap cemas juga nih hehehe…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *