Kebun Emas: Panduan Menabung Emas

By | 21 November 2013

Kebun Emas: Panduan Menabung EmasJika anda membaca tulisan-tulisan di blog ini, di bagian atas atau samping di setiap halaman tulisan yang anda baca biasanya ada banner kebun emas. Kali ini saya akan membahas sedikit mengapa saya merekomendasikan materi ini.

Saya dominan membicarakan tentang emas dalam blog ini, walaupun dilengkapi juga beberapa tema lain tentunya. Saya ingin berbagi tentang pengalaman dan materi-materi yang bermanfaat bagi saya, dan mungkin juga akan bermanfaat bagi anda pembaca blog ini.

Seperti kebanyakan orang lain, saya ingin mempersiapkan keuangan keluarga sebaik mungkin. Mandiri secara ekonomi berarti memastikan diri tidak “merepotkan” orang lain dan membuat generasi penerus yang lebih baik dengan cara mempersiapkan pendidikan dan kebutuhan harian keluarga.

Emas sudah menjadi portofolio aset utama saya (setidaknya sampai detik ini). Karena saya sudah memilih emas, maka pengetahuan tentang emas saya kumpulkan dan pelajari. Setelah melakukan riset pribadi, saya menemukan produk kebun emas dari Rully Kustandar. Produk komprehensif tentang emas ini menjadi rekomendasi saya karena mengumpulkan informasi yang saya butuhkan.

Materi Kebun Emas

Rully Kustandar sendiri adalah praktisi atau pelaku aktif menabung emas. Materi kebun emas ini terdiri dari:

  • Ebook edisi terbaru (update konsep, strategi dan taktik menabung emas).
  • Ebook versi awal
  • Video tutorial (8 video menggunakan teknik animasi papan tulis). –> it’s cool!!.
  • Bonus: Video tutorial teknik step by step tentang pool account (menabung emas hanya dengan Rp 5.000-an).

Saya pribadi merekomendasikan produk ini, karena saya menjadi lebih terarah dan memahami konsep kebun emas yang sejati dalam menabung emas. Jujur, sebelumnya saya mendapatkan informasi konsep kebun emas ini bukan dari orang yang kompeten untuk menjelaskannya dan ternyata ada beberapa distorsi informasi yang menyebabkan saya hanya melihat dari sisi pragmatis keuntungan belaka.

Di awal ebook, kita akan disuguhi informasi tentang emas. Apa itu emas, sejarah emas dari zaman dulu hingga sekarang, proses pemanfaatan emas sebagai alat tukar dan media investasi masyarakat. Setelah itu kita akan mendapatkan konsep bahwa emas adalah real money, fakta tentang emas memiliki sifat zero inflation, teknik menabung emas, bagaimana membeli masa depan dengan emas, ada informasi tentang gadai emas yang diberi judul keajaiban gadai emas, memanfaatkan emas sebagai standar pengukuran, potensi pergerakan harga emas, konsep baru tentang menabung emas dan juga disinggung tentang rencana Indonesia menerapkan redenominasi mata uang Rupiah.

Materi disampaikan secara lugas dan gampang untung dimengerti, bagi anda yang lebih visual dan lebih suka menonton dari pada membaca. Video tutorial yang disertakan dalam materi ini adalah pilihan paling masuk akal. Selain berisi informasi penuh “gizi”, kita akan terhibur dengan teknik penyampaian menggunakan animasi papan tulis. Dan, saya menyukainya 😉 Jika anda ingin mengetahui lebih dalam tentang konsep kebun emas ini, silahkan kunjungi langsung websitenya di:

Kebun Emas

4 thoughts on “Kebun Emas: Panduan Menabung Emas

  1. idmhdsdk

    ane udh coba invest logam mulia , investasi jenis ini emang paling ajib menurut ane ?

    Reply
    1. Charly Buchari Post author

      Keren, kadang jenis investasi, tabungan atau bisnis itu cocok-cocokan… Tergantung dengan profil risiko orangnya juga.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.