download ebook ATM Orang Kaya

Ebook Gratis Perencanaan Keuangan Keluarga

Alhamdulillah, akhirnya proyek ebook gratis saya yang pertama resmi diluncurkan hari ini 🙂 Saya patut bersyukur karena proyek yang begitu lama tertunda ini bisa saya wujudkan. Ebook ini memang saya bagikan secara gratis bagi siapa saja yang ingin belajar tentang perencanaan keuangan keluarga, tidak hanya keluarga sih tapi bisa juga diterapkan pada pribadi perorangan.

Mengapa ebook ini saya berikan secara gratis? Apakah karena isinya asal-asalan jadi dibagikan gratis saja? Kok, gak dijual saja, kan lumayan bisa dapat tambahan uang.

Betul, ebook ini memang sengaja saya berikan secara gratis, bukan karena isinya tanpa bobot dan tidak berguna. Ebook ini sebenarnya adalah ringkasan dan kumpulan pengetahuan tentang ilmu perencanaan keuangan keluarga yang saya pelajari sejak 11 tahun lalu dan masih saya terapkan hingga saat ini.

Alasan mengapa saya memutuskan menyusun dan memberikan secara gratis ebook perencanaan keuangan keluarga ini yaitu:

Perihal amalan yang tidak terputus pahalanya walaupun sudah meninggal

Di dalam Islam, ada 3 amalan yang tidak akan terputus pahalanya seseorang, walaupun dia sudah meninggal dunia yaitu: harta yang diwakafkan, ilmu yang bermanfaat dan doa anak sholeh untuk orang tuanya.

Saya ingin berbagi ilmu yang bermanfaat, sehingga ini akan menjadi pahala yang akan memberatkan timbangan pahala saya dan keluarga nantinya. Konsepnya seperti asset pahala produktif. Saat saya dan keluarga memberikan ilmu yang bermanfaat bagi orang lain dan terus diterapkan orang lain dan bahkan disebarluaskan oleh mereka. Maka, insyaallah pahala untuk saya dan keluarga akan terus mengalir.

Hebatnya lagi, Allah SWT tidak akan mengurangi pahala saya dan keluarga disaat ada orang yang juga terus membaginya ke orang lain, bahkan memberikan pahala bagi orang yang membaginya tersebut. Bahkan saya dan keluarga akan terus menerima pahala tersebut. Subhanallah.

Itu motivasi terbesar saya, memberikan dan menyebarkan ilmu yang bermanfaat sehingga saya dan keluarga bisa selalu diberikan kasih sayang Allah, SWT walaupun usia kami sudah tidak ada lagi.

Suka Berbagi

Saya pribadi memang suka berbagi, blog ini pun awalnya saya buat untuk media saya untuk lebih banyak berbagi tentang hal-hal yang saya pelajari dan praktikkan.

Saya baru tersadar bahwa banyak hal yang sebenarnya berulang terjadi baik yang saya alami atau orang lain. Kadangkala beberapa pengalaman itu juga akan terjadi bagi orang lain, nah saat itu terjadi, dengan beberapa tulisan yang saya dokumentasikan pada blog ini, sedikit banyak membuat orang lain mendapatkan gambaran tentang permasalahan serupa dengan yang pernah saya alami.

Kesalahan dapat diminimalkan dengan adanya beberapa informasi pengalaman orang lain. Sehingga, para pembaca akan lebih baik menyelesaikan permasalahannya dan hal-hal yang perlu diselesaikan untuk pertama kalinya.

Saat orang lain terbantu dengan pengalaman yang saya tulis disini. Disitulah saya merasa bahagia 🙂

Saya Juga Belajar

Betul, saya juga belajar saat Anda memberikan masukan melalui email yang dikirimkan ke saya dan komentar-komentar yang ada di setiap tulisan.

Kadangkala, beberapa pengalaman saya sebenarnya tidak memberikan hasil yang maksimal dalam menyelesaikan masalah, mungkin ada trik dan cara lain yang lebih baik dari apa yang pernah saya lakukan. Kadangkala saya juga mendapatkan informasi update dari para pembaca blog ini.

Ini menjadi masukan bagi saya, informasi dan langkah penyelesaian masalah pada kasus yang saya hadapi sangat berharga. Saya menjadi lebih mudah untuk menghadapi hal-hal yang mungkin akan terjadi lagi. Misalnya, saat saya menuliskan pengalaman tentang mencicil emas di pegadaian, yang saat itu belum bisa menggunakan bank untuk pembayaran cicilannya, ternyata saat ini sudah bisa menggunakan fasilitas cicilan melalui bank.

Nah, dengan ebook ini, saya harap ada diskusi dan masukan dari para pembacanya untuk menjadikannya lebih baik dan lebih berdaya guna untuk siapa saja yang membacanya.

Oke, itu alasan utama saya mengapa ebook gratis perencanaan keuangan keluarga ini saya buat dan diberikan secara gratis. Ebook ini Saya beri judul: “A.T.M Orang Kaya, Bagaimana bisa lebih kaya dengan 5 prinsip orang kaya

Prinsip-prinsip yang ada di dalam ebook sederhana ini adalah prinsip yang digunakan oleh orang kaya dalam membangun kekayaannya, dalam ebook ini saya coba menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. 5 prinsip orang kaya yang membuat mereka semakin kaya.
  2. Bentuk-bentuk aset produktif
  3. Cara menghindari defisit keuangan
  4. Cara mempersiapkan masa depan
  5. Apa saja rambu-rambu terkait hutang
  6. Bagaimana menghadapi resiko

Pola dan prinsip yang disampaikan dalam ebook gratis perencanaan keuangan keluarga ini bisa ditiru dan diterapkan oleh siapa saja, termasuk Anda. Mengapa saya begitu yakin pola dan prinsip ini bisa diterapkan oleh Anda? Karena saya sendiri yang bermula dari tidak tahu apa-apa tentang perencanaan keuangan bisa mempelajari dan menerapkannya. Faktanya lagi, saya saat ini lebih kaya daripada saya dulu 😉

Anda dapat men-download ebook gratis perencanaan keuangan keluarga ini di halaman GRATIS. Anda tinggal mengisi nama dan alamat email aktif Anda, setelah melakukan konfirmasi, maka secara otomatis akan dikirimkan link download yang berisi ebook gratis perencanaan keuangan keluarga tersebut.

Selamat menikmati, saya nantikan masukannya dari Anda.

7 thoughts on “Ebook Gratis Perencanaan Keuangan Keluarga

    1. Silahkan diisi form di atas mas Ilham, nanti ebook akan dikirim via email yang mas Ilham masukan dalam form. Jadi pastikan saja email yang dimasukan adalah email valid dan sering mas Ilham buka 🙂

    1. Silahkan diisi nama dan alamat mas Maman dihalaman ebook gratis tersebut, nanti setelah konfirmasi maka ebook akan secara otomatis akan dikirimkan ke email mas Maman. Semoga bermanfaat ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *