duduk terlalu lama

Duduk Terlalu Lama Bisa Mematikan

Professor kesehatan dari Mayo Clinic yaitu James Levine, mengungkapkan bahwa para peneliti telah menemukan adanya hubungan duduk terlalu lama dengan permasalahan kesehatan yang dihadapi seperti obesitas (kegemukan) dan sindrom metabolisme. Munculnya kondisi meningkatkan tekanan darah, kadar gula tinggi, lemak tubuh yang berlebih pada pinggang dan tingkat kolesterol yang tinggi.

Duduk terlalu lama ternyata meningkatkan resiko kematian karena penyakit kardiovaskular dan kanker. Sebuah studi yang membandingkan para orang dewasa yang duduk selama kurang dari 2 jam dan yang  lebih dari 4 jam dengan mengerjakan kegiatan menonton televisi, di depan komputer, handphone, tablet dan sejenisnya. Maka, didapat hasil sebagai berikut:

  • 50% meningkatkan resiko kematian karena sebab apapun untuk orang yang duduk lebih dari 4 jam.
  • 125% meningkatkan resiko munculnya penyakit yang berhubungan dengan kardiovaskular seperti nyeri dada (angina) dan serangan jantung untuk orang yang duduk lebih dari 4 jam.

Kabar buruknya adalah masalah tersebut tidak akan tersolusikan secara signifikan walaupun anda sudah melakukan olah raga di fitness centre selama beberapa jam disana.

Ebook Gratis Tetap Sehat Di Depan Laptop

ebook gratis mengatasi masalah duduk terlalu lamaSaya termasuk orang yang berlama-lama duduk, entah itu di kendaraan yang menghabiskan waktu  sekitar 2 jam. Pekerjaan kantor di depan notebook, meeting dan lainnya sekitar 5 hingga 6 jam. Tidak disangka ini menjadi bom waktu bagi kesehatan saya dan tentu juga anda.

Beruntung bagi saya mendapatkan informasi tentang bagaimana cara untuk tetap sehat dengan aktifitas duduk tersebut. Informasi yang dikemas dalam bentuk ebook ini dibuat oleh tim Yubi. Judul ebooknya: Tetap Sehat Di Depan Laptop.

Di dalam ebook padat informasi ini anda akan menemukan tips dan trik sederhana yang membuat kualitas kesehatan anda semakin baik, diantaranya adalah:

  1. Cara bebas stress bekerja di kantor
  2. 7 resep anti lelah di kantor
  3. 6 tips tidur sehat yang berkualitas
  4. Cara tetap produktif walaupun di rumah
  5. 9 cara agar tetap sehat walaupun duduk seharian <– ini nih yang penting!
  6. aplikasi android & iOS untuk membuat anda bekerja lebih baik
  7. 10 resep jus alami untuk gangguan tubuh ringan
  8. Cemilan sehat dalam 1 menit
  9. Cara lebih bugar dalam 7 menit di depan laptop
  10. Cara menurunkan berat badan hingga 10 kg tanpa olah raga <–WOW!!!

Ebook ini dapat anda download gratis di sini. Oh iya, mungin anda akan ragu saat akan men-download karena tombolnya bertuliskan beli. Jangan khawatir, anda tidak perlu membayar sepeserpun untuk mendownload ebook ini.

Anda tinggal mengisi data dan ebook akan dikirimkan ke email anda. Jadi pastikan email anda aktif untuk mendapatkan alamat link download-nya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *