Dua Ebook Gratis Kualitas Super

Kali ini ada dua ebook gratis yang high quality! dari Jaya Setiabudi founder dariĀ Yukbisnis.com. Kemampuan beliau menyampaikan dengan lugas, sederhana dan to the point selain didukung oleh konsep wirausaha yang sangat aplikatif adalah kekuatan yang membuat para pembaca dan praktisi baru dari dunia usaha semakin terarah. Kali ini ada dua ebook yaitu 5 Jurus Jitu Dongkrak Profit dan 7 Hari Jadi Juragan.

Ebook Gratis dari Jaya Setiabudi

Ebook pertama yaitu 5 Jurus Jitu Dongkrak Profit, disini kita akan diajarkan 5 hal penting yang akan meningkatkan profit usaha kita. Ebook ini memuat lebih praktis dari konsep yang dikembangkan oleh Bradley Sugar dengan judul asli 5 Ways to increase your business profit. Lima cara tersebut terdiri dari: Calon Pelanggan; Nilai Konversi; Rerata Pembelian; Transaksi Perbulan dan Margin. Dalam ebook ini akan dibahas secara ringkas dan lugas, dan tentu saja ilmu yang disampaikan tersebut akan bermanfaat dan aplikatif. Ebook ini dibagikan gratis dan dapat diunduh (download) di sini.

Ebook kedua yaitu 7 Hari Jadi Juragan, dalam ebook gratis ini disampaikan step by step yang perlu dipersiapkan dan dilakukan untuk menjadi wirausaha. Dengan memahami langkah-langkah yang disampaikan tersebut, anda akan dapat membuka bisnis dalam hitungan hari saja, mensiasati cara mengganti modal menjadi negosiasi, dan mempromosikan bisnis yang dibangun nyaris gratis. Langkah-langkah dalam ebook ini sudah dibagikan dalam workshop Jaya Setiabudi selama 6 tahun (2005 hingga 2011) dan terbukti menghasilkan banyak fakta munculnya pengusaha-pengusaha tangguh dan terarah.

Ebook ini dibagi secara gratis, benar-benar gratis! Tapi, informasi yang disampaikan sangat bergizi. Saya merekomendasikan ebook ini untuk dibaca dan diterapkan bagi anda yang ingin berwirausaha ataupun sudah menjadi wirausaha. Semoga bermanfaat ya.
ebook gratis 5 jurus jitu dongkrak profitebook gratis 7 hari jadi juragan

One thought on “Dua Ebook Gratis Kualitas Super

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *