Cara Membeli Redmi 1S Indonesia

redmi 1s IndonesiaXiaomi resmi masuk ke Indonesia dengan ditandai melakukan konferensi pers tanggal 27 Agustus 2014 sekaligus meluncurkan produk andalannya yaitu Redmi 1S. Konferensi pers tersebut langsung menghadirkan Hugo Barra yang menjabat wakil presiden Xiaomi Internasional. Redmi 1S sendiri adalah salah satu jajaran produk handphone yang sudah dapat dibeli oleh orang Indonesia secara resmi tanpa harus membeli di negara tetangga seperti Singapura. Redmi 1S sudah dapat mulai dipesan di Lazada dengan mekanisme yang cukup sederhana dan mudah. Dengan dibekali slot dual SIM card dan prosesor 1,6 GHZ quad-core Qualcomm 400 membuat kinerja baterai menjadi jauh lebih hemat dan efisien. Kapasitas 8GB memori flash akan membuat pengguna Redmi 1S semakin nyaman untuk menginstall aplikasi, musik, video dan foto. Layar 4,7 inchi cukup lega dan nyaman menikmati tampilan yang dihasilkan. Kamera 8 MP yang disematkan sebagai kamera utama dan 1,6 MP sebagai kamera sekunder bagian depan memberikan kualitas jauh di atas rata-rata. Sistem MIUI yang merupakan kustomisasi dari Android membuat kenyamanan dan pengalaman menggunakan Redmi 1S semakin menyenangkan dan bermakna.

Cara Memesan Redmi 1S di Lazada

Saya sudah mendaftarkan diri untuk membeli Redmi 1S di Lazada. Pendaftarannya sendiri berlangsung dari 27 Agustus hingga 3 September 2014, dan setiap orang yang terdaftar akan memiliki kesempatan untuk membeli Redmi 1S yang dibanderol Rp 1,499 Juta ini pada tanggal 4 September 2014 dalam waktu yang sangat pendek. Tahap awal bagi anda yang juga ingin memesan Redmi 1S di Lazada adalah membuat akun di lazada.co.id secara gratis. Setelah mengisi data-data yang diperlukan, anda akan menerima user name dan password untuk masuk ke lazada.co.id. Setelah anda log-in menggunakan akun lazada anda, selanjutnya anda dapat langsung ke halaman pendaftaran pemesanan Redmi 1S atau juga dapat mengklik gambar berikut ini. Lazada Indonesia

Anda perlu memperhatikan bahwa periode pendaftaran adalah 27 Agustus hingga 3 September 2014, dan anda sudah log in menggunakan akun lazada anda. Anda akan diarahkan ke halaman baru yang menampilkan jumlah hari, jam, menit dan detik waktu yang tersisa untuk melakukan pendaftaran. Di bawahnya ada tombol daftar, Anda tinggal meng-klik tombol tersebut dan saat muncul pesan “Terima kasih, anda telah terdaftar untuk pembelian berikutnya…” Berarti akun lazada anda sudah terdaftar dan anda akan menerima email pemberitahuan dari lazada.

Jadi, pastikan email anda aktif saat mendaftar akun lazada. Pada email tersebut, anda akan diberitahukan bahwa anda sudah terdaftar dan mendapatkan kesempatan untuk membeli pada tanggal 4 September 2014 pukul 11.00 – 12.00, hanya satu jam! Dan, stok Redmi 1S tersebut terbatas. Jadi, walaupun anda sudah terdaftar belum tentu juga akan mendapatkan Redmi 1S tersebut, karena stok yang cukup terbatas dan waktu pembelian hanya 1 jam dari pukul 11.00.

Pastikan saja bahwa anda sudah terdaftar, sudah menerima email pemberitahuan dan melakukan pembelian pada jam 11 hingga 12 pada tanggal 4 September 2014. Penawaran dari Lazada untuk mendapatkan Redmi 1S resmi dari Xiaomi Indonesia ini cukup menarik. Saya pribadi memang tertarik untuk mencoba produk Xiaomi yang dijuluki Apple dari China ini.

Produk-produknya secara tidak resmi sudah masuk ke Indonesia melalui negara tetangga seperti Singapura, dan beberapa ulasan dari pengguna cukup positif.

Selamat berburu Redmi 1S ya

3 thoughts on “Cara Membeli Redmi 1S Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *