Bro Man (Cerita Fiksi Aksi)

Bro!|what’s up,man?|gue bingung|emang kenapa?|nama elo tuh sebenarnya bobby ato brokoli sih?kok dipanggil bro nengok sih!|guoblok lo bro!

Bro!|apaan sih,man?|lo emang hebat,tau nama gue,padahal blm gue kasih tau|gue emang gak tau nama lo,man|lah,itu udah tau!nama gue kan Eman

Bro!|apaan lg sih man?|emang babe lo petani?|bukan,emang napa?|kok,ngasih nama anaknya brokoli sih?|ah,elo emang guoblok man! *dongkol

Bro!|oke,nama gue bukan brokoli and gue gak ngerti nama elo sebelumnya,OKE!!!|iya gue ngerti,jgn sewot dong|jd apaan lg?|gak,ada upil tuh!

Bro!|jangan tanya2 lg lo man!*jutek|gue gak nanya kok|jd apaan?|emang bener nama panjang lo bukan brokoli?|itu jg namanya nanya guoblok!!!

Bro!|*diem aja sambil pasang muka serem|bro..!|*tetep diem|awas bro!ada mobil dibelakang elo tuh!|aaaahhh… *gubraaakkkk!!!

Bro!|au..ah!!|emang diperban gitu enak ya bro?|au..ah!!|gue udah mandi bro gak bau lg kok *sambil cium2 ketek|au..ah!! Guoblok lo!

Bro!|*ngedumel gak jelas|bro!|*ngedumel tambah gak jelas|dokter!!!!temen gue kerasukan setan nih!tolongin!|#%&(*+/-%&%@

Bro!|*tatapan sinis|gue pulang dulu ya bro|alhamdulillah *tatapan penuh syukur|dokter!!!!temen gue udah gak kesurupan nih,mantra gue sukses!

Bro!|elo pulang deh man!|iya gue emang mau pulang nih,tapi..|tapi apaan?|minta ongkos dong bro?|aaaaarrrrgggghhhh…

…|aman,udah tenang sekarang|…|bisa tidur nyenyak gue|ciluk ba..hehe gue gak tega ninggalin elo sendirian bro *tiba2 muncul|aarrrrggghh!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *