bisnis online milyaran (BOM)

Bonus Buku Bisnis Online Milyaran

Hari ini saya masih membicarakan buku Bisnis Online Milyaran (BOM), tapi libur dulu “bocoran” isi bukunya ya 🙂 Jika ingin membaca dua tulisan saya tentang buku ini, bisa dibaca tulisan saya yang berjudul Buku: Bisnis Online Milyaran dan Pola #BOM: Memahami Target Pasar.

Kali ini saya ingin share tentang bonus yang menyertai pembelian buku Bisnis Online Milyaran (BOM) ini. Di halaman penjualannya dinyatakan bahwa dengan membeli buku ini akan mendapatkan 3 rekaman webminar BOM yang bernilai Rp 1,5 Juta!

Saya akan sampaikan screenshot untuk penampakan pernyataan bonus tersebut berikut ini:

bonus buku bisnis online milyaran

Saya pribadi sudah memiliki rekaman pertama webminar yang berjudul “50 Juta Pertama Dari Twitter”.  Di sini Mas Fikry Fatullah dan @Motivatweet membeberkan tips, trik dan studi kasus nyata dengan mendatangkan langsung contoh sukses pelaku bisnis yang menggunakan twitter untuk mengembangkan bisnisnya.

Rekaman yang berdurasi hingga 1 jam lebih tersebut tidak hanya membeberkan manfaat, tetapi lebih banyak menyampaikan cara yang dapat anda terapkan.

Pola sukses yang dikumpulkan oleh mas Fikry Fatullah terhadap studi kasus para selebriti twitter, dibeberkan secara sistematis dan terang. Sehingga, anda dapat dengan gampang meniru dan memodifikasinya.

Menghemat Proses A.T.M Dengan Buku Bisnis Online Milyaran (BOM)

Proses ATM (Amati Tiru Modifikasi) mungkin cukup sering kita dengar. Menerapkan proses pertamanya yaitu Amati memerlukan waktu dan konsentrasi tinggi. Anda perlu menyediakan waktu untuk mengamati sendiri dan berkonsentrasi atas apa yang dilakukan, siapa saja yang berhasil di dunia online.

Selama anda menjalankan proses mengamati tersebut, anda perlu mencatat dan merekamnya secara rinci sehingga data-data pengamatan ini bisa anda susun lebih sistematis agar dapat anda Tiru dan Modifikasi sesuai dengan kebutuhan anda.

Melalui buku Bisnis Online Milyaran (BOM) ini, anda dapat dengan segera mendapatkan “jalan pintas” untuk segera masuk ke langkah Tiru dan Modifikasi, karena semua hasil pengamatan sudah tercatat dengan rapi dan sistematis pada buku ini.

Tidak hanya pada buku, webminar BOM merupakan media update yang akan melengkapi hasil-hasil pengamatan tersebut. Webminar BOM ini melengkapi data-data pengamatan anda. Dan, karena sifatnya merupakan rekaman audio visual, maka bagi anda yang lebih suka menonton dari pada membaca akan lebih menyenangkan menonton webminar ini.

Mohon maaf sekali, saya belum bisa membagikan video rekaman pertama Webminar yang berjudul “50 Juta Pertama Dari Twitter” ini kepada Anda. Tetapi, anda bisa segera dapat mendapatkannya jika anda sudah memiliki buku Bisnis Online Milyaran (BOM) ini.

Kabar tambahannya adalah Webminar BOM kedua akan segera dilaksanakan. Bocoran yang saya terima, Webminar BOM kedua ini diberi judul “Rahasia Jualan di Facebook”. Seperti halnya pada webminar BOM pertama, di sini akan ada studi kasus langsung tentang pola sukses dari pelaku bisnis yang sukses menggunakan facebook untuk bisnisnya.

Agung Arifin yaitu CEO & Founder Digitalpreneur.co.id yang juga seorang juragan jilbab dengan omset ratusan juta rupiah dari facebook akan hadir. Bagaimana cara mas Agung Arifin menggunakan media facebook untuk berjualan akan dibahas tuntas pada webminar BOM kedua tersebut.

Anda masih memiliki kesempatan kok untuk mendapatkan manfaat dari buku Bisnis Online Milyaran (BOM) dan juga tentu bonus 3 webminar BOM-nya. Tinggal 18 eksemplar buku saja yang tersisa saat tulisan ini dibuat. Jadi, bagi anda yang ingin segera mengambil manfaat dari buku dan webminar BOM-nya. Anda tinggal meng-klik tombol di bawah ini. manfaat buku Bisnis Online Milyaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *